Sekarang ini, semua NMAA anggota yang dipilih sebagai pemenang berbarengan NMAA Partner Brand tengah berpacu melawan saat dalam sistem memodifikasi Datsun GO Panca yang bakal didisplay di Booth NMAA di Hall 2B di GIIAS kelak. Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan selamat serta berhasil atas terlaksananya Livemodz yang ketiga di 2016 ini. “Datsun GO Panca yang sekarang ini jadi pilihan beberapa risers Indonesia, merepresentasikan jiwa energik serta kreatif yang sesuai sama rencana Live Modz 2016. Modifikasi Motor terbaik di Dunia

Jebolan HMC Sabet Tiga Penghargaan di Modifikasi Kustomfest 2016

Mudah-mudahan acara ini bisa memberi ide pada tiap-tiap insan otomotif di Indonesia untuk mengekspresikan style modifikasinya, ” tutur Indriani Hadiwidjaja. Sesaat Andre Mulyadi, CEO NMAA memberikan, demikian banyak daftar perusahaan serta modifikator yang bekerja di bagian aftermarket. Namun semua tak pernah dikumpulkan, moment ini adalah show case hingga kita dapat lihat jika semua menyatu bakal jadi satu hal yang menarik serta belum pernah didatangkan terlebih dulu.

Seperti apa kolaborasinya, serta bagaimana akhirnya, pengunjung GIIAS 2016 dapat melihat 3 Unit Datsun GO Panca modifikasi tersebut di GIIAS 2016 yang akan datang. PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2015 ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 di Pacifico Yokohama, Jepang. Di arena modifikasi bergengsi ini, mereka bakal memperoleh pengetahuan serta ide untuk meningkatkan kreatifitas dengan sepeda motor Honda di Indonesia.

Terlebih dulu gelaran HMC 2015 mengusung topik “We Create, We Ride” yang digelar dibeberapa kota di Indonesia. Gelaran akbar kontes modifikasi final battle HMC 2015 digelar di Yogyakarta November lantas. Ketiga pemenang HMC 2015 yaitu Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010), serta Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007).